Saldo Listrik, Saldo Listrik Prabayar, Cek Saldo Listrik

12 Feb 2015

Saldo Listrik, Saldo Listrik Prabayar, Cek Saldo Listrik, Cek Saldo Listrik Prabayar, Cek Saldo Listrik PLN, Cek Saldo Listrik Pulsa, Cek Saldo Listrik Elektrik, Saldo Pulsa Listrik, Saldo Rekening Listrik

a02b3f9b597e8c2e7c552c038560fbf3_saldo-listrik

Cara mudah untuk mengecek rekening listrik, tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman sehari hari yang sering kita temui, dimana masih ada masyarakat kita yang belum mengetahui, bahwasanya untuk mengetahui besaran rupiah yang harus kita keluarkan untuk membayar rekening listrik bulanan, tidak harus dilakukan dengan menanyakan langsung ke kantor PLN. Mengecek berapa biaya yang harus kita bayar untuk rekening listrik bulanan terkadang memang perlu dilakukan, agar tidak sampai terjadi, pada saat kita membayar, ternyata uang yang kita bawa kurang ( untuk yang bawa uangnya pas pasan…hehehe).

Oleh karena itu, sepertinya tidak ada salahnya jika SALING BERBAGI sedikit memberikan tips mudah cek rekening listrik, yang bisa dilakukan secara online dan juga melalui pesan singkat ( SMS ) dari handphone.

A. CEK REKENING LISTRIK VIA ONLINE

1. Buka browser, masuk ke www.pln.c0.id

2. Akan muncul jendela halaman dari web milik PLN, kolom yang seperti di bawah ini

pilih pada tulisan Layanan Online, kemudian masukkan nomor rekening listrik milik kita pada kolom yang telah disediakan, lanjutkan dengan tekan Cek.

Akan muncul pemberitahuan biaya yang harus kita bayar

Sumber Artikel info-info-umum.blogspot.

Tutorial Cara Isi Pulsa Listrik Lewat HP KLIK DI SINI


TAGS Saldo Listrik Prabayar Cek Saldo Listrik Cek Saldo Listrik Prabayar Cek Saldo Listrik PLN Cek Saldo Listrik Pulsa Cek Saldo Listrik Elektrik Saldo Pulsa Listrik Saldo Rekening Listrik


-

Author

Follow Me